Tangerang - Kopdarnas Pajero Indonesia One (Piwan) yang digelar selama 2 hari berjalan sukses. Hal ini bisa diliat dengan dipadatinya Graha Nusantara ICE BSD oleh sekitar 852 member dari seluruh Indonesia, Sabtu (12/10/2019) malam.


Dikatakan Igor Dharma selaku ketua panitia Kopdarnas VI berlangsungnya acara karena dukungan seluruh member dan tentunya kerja keras panitia yang kali ini dilaksanakan oleh chapter Tirtyasa sebagai tuan rumah.

"Saya berterima kasih kepada seluruh peserta yang datang dan sponsor yang mendukung berlangsungnya acara ini. Lewat acara ini juga, kami juga berkesempatan mengenalkan budaya dan kesenian asal Banten epada seluruh peserta yaitu Rampak Bedug, Debus dan tentunya Golok Raksasa asal Ciomas, Kabupaten Serang yang diarak langsung dari Serang dan dikawal oleh rombongan peserta," kata Igor.

Jika Jawa Barat punya Kujang dan Makassar punya Badik, Banten punya Golok. "Lewat kesenian Banten kami ingin silahturahmi yang selama ini kuat akan semakin erat," tegas Igor

Sementara itu ketua umum PIOne Wahyu Haryadi mengungkapkan banyak terima kasih akan kehadiran dan kelancaran acara, Terutama dari beberapa chapter yang jauh seperti Dumai dan Makassar.


"Untuk tahun depan Kopdarnas VII akan diadakan di Sumatera Selatan dengan chapter Sriwijaya Prabumulih sebagai tuan rumahnya. Sedangkan untuk agenda akhir tahun akan ada Touring Akhir Tahun ke Danau Toba Sumatera Utara dan peresmian beberapa chapter baru," papar Wahyu. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: