SERANG - Dalam perhelatan  AHM Best Student (AHMBS) 2019 yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa hari lalu, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main dealer Sepda Motor wilayah Banten juga mengirimkan wakil terbaiknya yaitu Salsabila Naqqiyah.

Salsabila Naqqiyah yang sukses menglahkan puluhan pelajar dari Banten ini membawa inovasi yang sangat menarik perhatian dewan juri yakni produk inovatifnya Roti Lebak. Roti ini sangat unik karena menggunakan bahan baku tepung yang tidak biasa yaitu berasal dari hasil rumput laut jenis Eucheuma Cottoni yang cukup melimpah di daerah pesisir Lebak, Banten.

Meskipun belum berhasil menjadi juara, Salsabilla tetap bertekad memajukan usaha inovatifnya karena menurutnya apa yang ia buat ini dapat sangat berguna bagi kecukupan gizi di daerah pesisir Banten.

"Meski belum beruntung, saya merasa bangga bisa ikut serta dalam ajang nasional AHMBS 2019 ini. Dari sini saya banyak belajar tentang teknologi tepat guna yang diciptakan para pelajar," jelasnya.

PT. MSK pun mengajak para inovator muda yang bergerak di bidang bisnis untuk kembali mendaftarkan usahanya untuk dipilih menjadi perwakilan Banten untuk berlomba dan mendapatkan beasiswa dan  mengikuti rangkaian acara AHMBS yang sangat seru dan penuh dengan pengalaman yang baik. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: