SERANG - Bencana tsunami yang menerjang pantai di selat sunda khususnya daerah Pandeglang, Serang dan Lampung Selatan mengakibatkan kerusakan yang cukup parah untuk warga sekitar.

Tergerak untuk melakukan aksi #kebaikantanpabatas, PT Topindo Atlas Asia selaku sole agent distributor TOP 1 Oil di Indonesia segera menyerahkan bantuan berupa pakaian, makanan dan minuman untuk meringankan beban sesama.

Diwakili oleh Area Sales Manager TOP 1 Area Tangerang, Banten dan Lampung, Eko Winanto, bersama tim salesman distributor langsung mendatangi titik - titik terdampak bencana, Sabtu-Minggu (29-30/12/2018).

Adapun lokasi yang dikunjungi TOP 1 yaitu:
1. Kampung Cihanggasa, Desa Kertamukti Kec. Sumur,
2. Kampung Dungus Balang, Desa Tunggal Jaya Kec. Sumur
3. Kampung Ponggehaur, Desa Tunggal Jaya Kec. Sumur
4. Kampung Tanjung Lame, Desa Ujung Jaya Kec. Sumur

“Kami berkoordinasi dengan Salesman di area tersebut untuk mengetahui tingkat keparahan yang diakibatkan bencana ini terutama untuk mengetahui kondisi para mitra kerja setia TOP 1 (bengkel - bengkel),” kata Eko.

Eko menuturkan, tim TOP 1 Oil langsung bergerak menyisir daerah yang terkena bencana, dan dalam perjalanan para pemilik bengkel yang disinggahi ikut membantu mengumpulkan sumbangan dan menitipkan pada TOP 1 Oil untuk diserahkan kepada korban bencana alam.

"Terima kasih dan apresiasi kami kepada Abah Haji Asep selaku owner bengkel Subur Motor Cibaliung yang telah membantu dan mengarahkan titik ke lokasi yang benar-benar membutuhkan bantuan," tambah Eko.

Bencana alam dapat terjadi kapan saja, bagi TOP 1 berbagi untuk sesama merupakan salah satu #kebaikantanpabatas yang harus segera dilakukan dan ditularkan kepada semua untuk bersama-sama meringankan beban mereka.

“Kegiatan sosial yang dilakukan TOP 1 Indonesia merupakan salah satu program CSR yang dilakukan secara berkesinambungan tanpa menunggu kejadian bencana alam,” tambah Akmeilani selaku Public Relations and Brand Manager TOP 1 Indonesia.

TOP 1 Oil aktif melakukan inisiatif kegiatan #kebaikantanpabatas melalui para komunitas otomotif, media maupun mitra kerja setia dengan kegiatan berbagi untuk sesama, dengan berbagai kegiatan sosial.

"Semoga yang TOP 1 lakukan menjadi manfaat untuk mereka yang terkena bencana dan mereka segera pulih untuk membangun kotanya kembali," harap Akmeilani. (*/yogi)

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: