Cilegon - PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) menggelar acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi, dengan menampilkan mobil pick up Triton GLX 4×2 (single kabin), Colt T120ss (1.5), dan Colt L300. Acara yang berlangsung di Ballroom Convention The Royale Krakatau tersebut nampak meriah, dengan penampilan artis penyanyi ibukota Isye KDI.

Suasana Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang diadakan Rabu (15/8) oleh PT Setiakawan Menara Motor (Mitsubishi area Banten) memang paling bisa membuat juragan Mitsubishi bahagia.

Hal ini terbukti, nampak para costumer yang hadir terhibur dengan hiburan-hiburan yang diberikan. Beragam door prize pun menambah semangat costumer untuk mengikuti Gebyar Wirausaha Mitsubishi hingga tuntas.

Nampak sejumlah jajaran direksi PT. Setiakawan Menara Motor hadir seperti, Deputy Head of Sales Planning Department, Mr. Akira Yoshimizu, didampingi oleh Section Head West Java and Banten Area Heru Sunaryo, Area Koordinator West Java and Banten Rezky Aulia Mochamad, Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, Asisten Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi, dan sejumlah jajaran direksi Mitsubishi lainnya.

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi merupakan bagian dari ungkapan rasa terima kasih kepada para juragan Mitsubishi, yang telah setia dengan menggunakan mobil Mitsubishi untuk usaha.

“Ini juga untuk menghibur para juragan Mitsubishi. Kali ini, kita juga menawarkan produk yang lebih bagus yaitu Strada Triton GLX Single Kabin 4×2, yang lebih baik dari produk yang sebelumnya,” ujar Daru kepada Otobanten seusai acara.

Saat ini banyak konsumen segmen kecil yang menggunakan ColtT120 dan L300, terutama di bidang material bangunan.

"Untuk acara ini Mitsubishi Banten sukses meraih 54 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari berbagai tipe. Ini menjadi bukti bahwa Mitsubishi masyrakat Banten masih memilih LCV Mitsubishi sebagai kendaraan niaga mereka. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: