Serang - PT. Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda Banten ajak teman – teman komunitas Paguyuban Honda Banten nonton bareng MotoGP 2018 seri Italia, Minggu (3/6/2018).
Acara yang dimulai dengan melakukan rolling city mengelilingi jalan protokol Kota Serang dan berkumpul di Golden Attack Caffe Serang.

Acara yang diikuti oleh 30 orang dan seluruh peserta sangat antusias mendengarkan materi mengenai MotoGP 2018 dan HCID yang dilakukan oleh PIC Community Honda Banten. Tidak hanya serius mendengarkan materi tentang motoGP dan Honda Community id (HCID) saja, seluruh peserta juga sangat menikmati keseruan nonton bareng motoGP 2018.

Akew selaku perwakilan dari komunitas Honda Banten Revo Club (HBRC) mengungkapkan acara ini berlangsung sangat meriah, teriak seluruh penonton saat start dimulai membuat sema berdebar dengan aksi yang dilakukan oleh jagoannya masing – masing, selain itu pada sesi ini juga dapat dijadikan ajang silaturahmi dan saling tukar informasi mengenai motoGP.

“Acara rutin yang digelar setiap tahun ini memang sangat seru, nonton bareng motoGP sangat terasa keseruanya, teriak seluruh penonton saat start dimulai membuat hati berdebar dan membuat penasaran siapa yang akan menjadi juara disini, selain itu pada acara ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat saling bertukar informasi mengenai motoGP 2018," ungkap Akew selaku perwakilan dari komunitas HBRC. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: