Tangerang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang selalu ditunggu oleh umat muslim. Ramadhan juga dimanfaatkan oleh beberapa komunitas motor se-Jabodetabek menjadi event Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diadakan oleh bengkel motor Sport Redblack Motoshop yang disupport oleh oli kelas dunia TOP 1 OIL, di kedai kopi KOPILAO BSD, Tangerang Selatan, Minggu (3/6/2018).

Sebelum acara buka bersama ini dimulai, beberapa komunitas motor riding santai sambil NGABUBURIDE menunggu adzan magrib berkumandang.

"Selain acara riding santai dan buka bersama tujuan kami adalah memperat tali persaudaraan dan saling mengenal antar komunitas motor lainnya tanpa membeda-bedakan jenis motor dan CC Motor," demikian disampaikan oleh Om Arif selaku owner bengkel motor sport Redblack Motoshop kepada Otobanten di sela acara.

Yang unik di acara ini adalah, lanjut Arif, tidak hanya sekedar riding saja, tetapi berbagi takjil untuk para pengguna jalan untuk berbuka puasa di beberapa tempat di area lampu merah sekitar BSD - Serpong.

Eko Winanto selaku Manager Area Topindo Atlas Asia Banten, menyampaikan bahwa diakhir acara juga tidak kalah seru adanya pembagian undian hadiah. Dimana hadiah ini dibagikan kepada setiap komunitas motor se-Jabodetabek yang sudah mengganti oli motor  kesayangannya di bengkel Redblack Motoshop.

"Beberapa hadiah menarik diberikan dalam event ini yang disupport oleh TOP 1 OIL,  diantaranya 1 Set ban motor sport, 3 Helm Sport, Action Cam, Polo Shirt, jaket sporty, sarung tangan, kursi paddock, dan aksesoris motor sport lainnya," beber Eko.

Martin selaku Senior Manager Marketing Topindo Atlas Asia mengungkapkan pihaknya senang bisa hadir di acara Ngabuburide dan bukber bersama RedBlack Motoshop  dan teman teman dari berbagai komunitas Motor Sport.

"Terima kasih Om Arif dan teman-teman yang telah mempercayakan oli TOP 1 sebagai pelumas pilihan untuk kendaraannya. Lebih dari 250 motor besar yang menggunakan oli TOP 1 EVOLUTION hari ini kumpul dan semua memberikan input yang positif. Semoga silahturahmi ini terus terjaga dan kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan. Oli anda TOP 1 juga kan!," ujar Martin. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: