Jakarta - Adira Insurance meresmikan Autocillin Garage Express hasil kerjasama dengan  Assa Rent dan Karya Murni Sentosa untuk memberikan pelayanan same day repair kepada pelanggan.

Menurut Donni Gandamana, Chief Operation Officer Adira Insurance pelayanan same day repair ini merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggan dengan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan lima panel dan maksimal baret 30% yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Pada umumnya kondisi perbaikan ringan membutuhkan waktu 3-4 hari, namun melalui program kolaborasi ini waktu perbaikan kendaraan dapat selesai dalam waktu 1 hari.

“Kehadiran Autocillin Garage Express  merupakan sebuah bentuk pelayanan yang menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali. Tak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel  Auto cillin Garage Express juga tidak perlu diragukan,” ujar Donni dalam siaran persnya, Rabu (21/3).

Berbagai inovasi juga telah dilakukan oleh Adira Insurance untuk meningkatkan  kualitas dari program kolaborasi ini salah satunya adalah kemudahan melakukan klaim dengan menggunakan Autocillin Mobile Claim Application serta program standarisasi bengkel yang telah dilakukan di 7 bengkel rekanan Adira Insurance.

Jany Candra, Operation Director Assa Rent  mengatakan,  dengan adanya program Autocillin Garage Express ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel. Serta mampu memperat hubungan antara Adira Insurance dan Assa Rent yang telah terjalin selama ini. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: