Kemayoran - Minggu pagi 25 Februari 2018 menjadi momen yang sangat luar biasa bagi pecinta Toyota All New Sienta, bertempat di Mega Glodok Kemayoran telah dideklarasikan klub otomotif tanah air yaitu Toyota Sienta Club Indonesia atau yang sering kita kenal TSCI. 

TSCI  telah resmi menjadi salah satu klub di tanah air yang bertujuan untuk mengakomodir para pecinta atau penghobi otomotif khususnya Toyota Sienta. Dengan mengusung tema 'TSCI CARE WITH OTHERS' pada deklarasi kali ini, TSCI berusaha untuk bisa saling berbagi dan saling peduli kepada setiap insan yang saling membutuhkan.

Deklarasi TSCI dihadiri oleh 50 komunitas, klub dan paguyuban yang terletak di wilayah Jabodetabek dengan total 200 kendaraan.

Acara yang didukung penuh oleh AUTO2000 Supomo dan MGK  serta berbagai pihak ini dimulai pada pukul 10 pagi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan sambutan dari om Afif Irfandani selaku ketua pelaksana dan Om Nyoman Febri selaku ketua umum.

Puncak acara ditandai dengan launchingnya logo TSCI, pengenalan pengurus dan juga pemotongan tumpeng oleh ketua umum TSCI. Tidak lupa sebagai bentuk rasa saling berbagi dan saling peduli, TSCI menyerahkan sumbangan berupa alat tulis, godybag, susu dan uang tunai untuk yayasan berikut untuk anak yatim dari Yayasan Nur Amalia yang bertempat di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

“Alhamdullilah acara deklarasi kali ini dapat berjalan dengan lancar. Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas, klub dan paguyuban yang sudah hadir dalam deklarasi TSCI hari ini. Dan mohon doanya agar TSCI dapat sukses serta selalu guyub dan solid,” ujar Febri selaku Ketua Umum TSCI lewat rilis yang diterima Otobanten, Minggu (25/2/2018) malam.

Acara deklarasi diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize kepada setiap undangan yang hadir.

"Semoga dengan dibentuknya TSCI ini bisa dapat menjadi contoh kepada pengendara yang lainnya agar lebih tertib dan saling menghormati antar pengendara di jalan raya. Dan juga sebagai Pelopor Keselamatan Keselamatan Berlalu lintas," tegas Febri. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: