Serang - Fenomena Dilan dan Milea dari film remaja terbaru Dilan 1990 tidak hanya dirasakan oleh kalangan pelajar dan mahasiwa saja. Di industri bisnis otomotif juga ikutan kena imbasnya,  salah satunya diler Mitsubishi Serang akhir pekan lalu.

Ya, diler PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) sebagai diler utama Mitsubishi di Banten memanfaatkan fenomena kisah Cinta Dilan dan Milea yang popoler dulu lewat novel ini sebagai tema showroom eventnya.

"Kami sengaja memilih film Dilan 1990 sebagai tema event kami kali ini. Selain ingin memberi warna dan suasana baru, tema ini juga membawa nostalgia jaman SMA dulu," ungkap Business Manager PT.  SKMM kepada Otobanten Minggu (24/2/2018).

Meski showroom event ini bertema Dilan 1990 dan semua karyawannya menggunakan seragam SMA lengkap dengan bapak dan bu gurunya, Mitsubishi Banten kali ini fokus jualan pada unit Triton.

"Showroom event Triton Gathering 4x2 ini merupakan salah satu kegiatan untuk bisa memperkenalkan kembali kepada customer yang selama ini sempat tidak produksi di tahun 2015 dan kini kembali diproduksi di semeter 2 tahun 2017 dengan beberapa pengembangan spesifikasi lebih bagus baik dari performa mesinnya, eksterior maupun interiornya," beber Daru.

Diakui Daru, memang pihaknya sengaja membikin tema gathering tiap bulannya berbeda agar konsumen loyal tidak bosan dan konsumen baru atau new prospek merasa senang dengan tujuan akhir tentunya bisa memperoleh angka pemesanan (SPK) yang diinginkan.

"Alhamdulillah, di acara tadi ada 5 spk yaitu 2 unit triton sc 4x2 , 1 Xpander dan 2 Pajero. Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi, mengingat ini ada gathering Triton yang sudah lama tudak digelar," ujarnya. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: