Jakarta – Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua berniat melanjutkan momentum baik hasil penjualan pada tahun lalu. Buat semakin meninggikan volume penjualan, SIS R2 bakal meluncurkan setidaknya lima model baru pada tahun ini.

Pada tahun lalu, SIS R2 meluncurkan delapan model varian yang terdiri dari GSX-R 150, GSX-S 150, Address, Nex, dan Smash. Ditopang GSX-R 150 dan GSX-S 150 sebagai model terlaris, SIS R2 mengumpulkan penjualan sekitar 72.000 unit atau naik 27 persen dari 2016.

Tahun ini, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS Yohan Yahya mengatakan harapannya bisa meningkatkan penjualan 30 – 50 persen. Itu berarti tujuannya mengangkat motor Suzuki terjual sampai 100.000 unit pada tahun ini.

Buat menambah volume penjualan butuh model tambahan. Yohan mengatakan ada beberapa segmen yang pasarnya dinilai besar untuk ditembus Suzuki.

“Ada beberapa model baru yang akan kami keluarkan. Tahun lalu delapan, sekarang yang pasti tidak berbeda jauh. Lebih dari lima,” kata Yohan, di Jakarta, Sabtu (3/2/2018).

Walau sudah disebut, Yohan tidak mau menjelaskan lebih rinci model apa saja yang bakal meluncur. Dia menjelaskan semuanya produksi lokal, dan Suzuki akan bermain di pasar gemuk. (*/ko)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: