Subang - Memanfaatkan libur panjang akhir tahun 2017, Pertamina Motor Club (PMC) adakan kegiatan touring sekaligus bakti sosial di daerah Subang, Jawa Barat.

Touring tersebut dilaksanakan pada pekan akhir tahun, (23-24/12), menuju Kampung Sukamukti (Cihideung Girang), Desa Sukakerti, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang – Jawa Barat yang terkena musibah banjir.

Disampaikan oleh ketua umum PMC H Sutrisno, kegiatan touring dan baksos PMC merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh PMC.

“Telah menjadi suatu kegiatan rutin dan berkesinambungan oleh PMCI untuk selalu melaksanakan touring dan bakti sosial ke daerah yang membutuhkan yang sulit dijangkau oleh kendaraan,” ujar Sutrisno dalam keterangan resminya.

Dalam kesempatan ini PMC memberikan donasi sebanyak 284 paket pendidikan berupa tas sekolah beserta peralatan tulis yang dibagikan kepada siswa SDN Sukakerti II, TK Mutiara Rahman dan PAUD Kuncup Harapan serta sebanyak 65 paket sembako yang dibagikan kepada para lansia serta bantuan insfrastruktur penyaluran dan penampungan air bersih untuk warga sekitar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para anggota, para donatur serta dukungan para sponsor yaitu Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Contact Pertamina 1.500.000, PT Pertamina Lubricants, PT FBL dan Bazma Pertamina hingga kegiatan touring baksos ini berjalan dengan sukses.”

“Semoga kedepan, PMCI bisa tetap konsisten untuk selalu memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masayarakat yang membutuhkan melalui kegiatan touringnya,” jelas Purwanto selaku Bendahara PMCI. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: