Jakarta - Masyarakat Indonesia yang sudah meminang All New Toyota Rush, saat diluncurkan akhir November 2017 akhirnya bisa segera mendapati mobil idamannya. Karena PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mulai distribusikan unit pesanan ke garasi konsumen.

Setelah merayakan tahun baru 2018, pada bulan Januari ini All New Rush akan segera tiba di tangan konsumen yang telah meminangnya sejak hari peluncuran.

Pendistribusian unit All New Rush ini menyusul pengumuman harga resmi yang saat peluncuran lalu tidak langsung diumumkan.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan,” jelas Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Sejak peluncurannya, All New Rush juga telah mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah melalui regional launching seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.
Melalui desain lebih stylish dan dimensi yang lebih besar, penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV terlihat lebih kokoh. Guna memberi ruang kabin yang lebih luas, panjang All New Rush bertambah 230 mm menjadi 4.435 mm.

Andalkan mesin baru berteknologi Dual VVT-I (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan. Teknologi dual VVT-i (2NR), membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar.

“Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: