Bandung - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya cara jitu, untuk memperkenalkan produk Yamaha Mio S, kepada generasi ‘kids zaman now’. Melalui rangkaian acara Mio S Roadshow Concert with Isyana Sarasvati.

Artis cantik yang menyambangi Kota Bandung, sebagai kota masa kecil bagi Isyana Sarasvati ini, dibidik oleh Yamaha Indonesia, karena Kota Kembang ini punya generasi muda alias ‘kids zaman now’ yang kreatif dan penuh semangat.

Salah satu rangkaian acara ini adalah melakukan polling kepada Generasi muda di 10 SMA / SMK di Bandung tentang warna Mio S favorit pilihan mereka. Hasilnya dari 3.800 orang 27% memilih Strong Black sebagai warna favorite. Sedangkan Super Green dan Spirit Red sama-sama dipilih 25% responden. Sisanya 23% memilih warna Smart White sebagai warna kesukaannya.

Yamaha Indonesia mengklaim bahwa pilihan 4 warna Mio S memang menarik, sehingga wajar saja jika hasil polling 10 sekolah di Bandung ini menunjukkan persentase yang hampir sama. Karena Mio S Smart & Sophisticated adalah pilihan teman berkendara yang pas bagi generasi muda, apapun pilihan warna yang dipilih. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: