Serang - Ratusan mobil dari Autoclub Banten (ACB) siap meramaikan Gathering Indiehome Automotive Community Jabodetabek yang akan digelar di kawasan Masjid Agung Banten Lama, Kasemen, Kota Serang, Minggu (17/12/2017) besok.

Menurut sang pentolan ACB yang juga ketua panitia bro Ubai, inti dari kegiatan ini yaitu mengenalkan potensi seni, budaya dan pariwisata di Banten melalui otomotif.

"Mengingat kami sebagai anak mobil, pastinya selalu kopdar dan turing baik di sekitar Banten atau ke daerah lain. Kami ingin bukan sekedar menjalankan hobi tapi juga ada misi positif salah satunya kebudayaan dan pariwisata," kata Ubai beberapa waktu lalu.

Makanya, lanjut Ubai, di acara besok akan banyak penampilan kesenian dan budaya Banten seperti Rampak Bedug,  Marawis dan pesta kuliner khas Banten.

Tak ketinggalan, seperti acara otomotif lainnya, di acara gathering ini juga akan beragam kontes seperti modifikasi, show up, car limbo dan lainnya.

"Alhamdulillah,  acara gathering kami didukung oleh banyak pihak baik swasta maupun pemerintah.  Kami berharap dengan acara ini, komunitas otomotif Banten semakin solid dan tetap menjunjung tinggi driving manner selama berkendara," tegasnya.  (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: