Serpong - Merealisasikan komitmennya dalam menjamin pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen di berbagai daerah. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai tahun ini telah menjalin kerjasama dengan bengkel umum untuk menjadi Bengkel Mitra Suzuki.

“Kami melihat potensi Bengkel Mitra Suzuki sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pemilik mobil dan motor. Ini juga sebagai sistem jemput bola Suzuki untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam jangkauan area lebih luas,” terang Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, di ICE, BSD-Serpong, Jum’at (18/8).

Guna menjamin kecakapan dan kualitas pelayanan yang diberikan Bengkel Mitra Suzuki kepada konsumen, Suzuki Indonesia terlebih dulu memberikan pelatihan pengetahuan mekanik terhadap produk baru, keterampilan perbaikan umum dan besar, termasuk pemberian petunjuk manual sebagai acuan.

Dengan keberadaan Bengkel Mitra Suzuki, konsumen akan mendapatkan pelayanan untuk servis, perawatan berkala yang meliputi penggantian busi, oli mesin, oli transmisi, rem, serta pembersihan injektor/karburator.

Selain tu, ketersediaan Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil untuk kebutuhan suku cadang kendaraan Suzuki yang orisinil.

“Saat ini, per Juli 2017 kami sudah memiliki jaringan diler 3S dan 2s sebanyak 195 jaringan dan ini baru bisa melayani 66% dari kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Makanya, dengan adanya Bengkel Mitra Suzuki kami berharap kebutuhan konsumen bisa terlayani lagi,” tambahnya. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: