Cilegon - Bulan Ramadhan selalu dijadikan moment untuk berburu rupiah bagi penggiat otomotif. Tak pelak berbagai strategi disiapkan untuk bisa menarik minat konsumen membeli produk mereka. Salah satunya dengan diskon atau cash back yang tinggi.

Untuk segmen mobil misalnya, pabrikan seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Datsun dan Mitsubishi berebut konsumen dengan promonya masing-masing.

Toyota misalnya, selama Ramadhan ini memberikan diskon menarik hingga 35 juta. Beberapa tipe yang menjadi andalan Toyota selama Ramadhan adalah MPV seperti Avanza, Calya dan Agya.

"Sudah menjadi tradisi, Ramadhan banyak warga cari mobil baru buat mudik, paling banyak tipe MPV seperti Avanza dan Calya," ujar Saeful Aziz Supervisor Tunas Toyota Cilegon kepada Otobanten, Senin (5/6/2017).

Oleh karena, itu pihaknya memanfaatkannya dengan menggelar pameran di beberapa titik keramaian seperti mall dan pusat bisnis.

Sementara itu, untuk promo, semua pabrik menawarkan DP ringan. Datsun misalnya kasih Dp Rp 14 juta, Honda Brio Dp Rp 25 juta, Suzuki Rp 10 Juta untuk tipe Pick up, dan Toyota Rp 13 Juta untuk Avanza.

Syarif, sales Suzuki RMK Cilegon mengatakan, banyak konsumen yang menanyakan diskon unit Ignis.

"Untuk saat ini Ignis belum ada promo diskon, hanya Pick up sebesar Rp 10 juta dan Ertiga Rp 18 juta," kata Syarif.

Tentang target, rata-rata setiap diler menargetkan minimal angka 10-15 unit selama Ramadhan.(yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: