Valencia - Marc Marquez (Repsol Honda) sukses mengakhiri balap MotoGP musim 2016 dengan titel juara dunia. Menghadapi musim 2017, Ia pun angkat suara perihal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Pebalap berjuluk Baby Alien itu berharap Lorenzo tidak semulus saat bersama Yamaha, dan inginnya Lorenzo mendapat kesulitan saat bersama Ducati.

“Saya harap dia tidak lebih baik saat bersama Yamaha, dan akan sangat sulit di Ducati. Anda tidak akan tahu, dalam waktu 48 jam kita akan mulai melihat untuk musim depan,” ujar Baby Alien, lansir crash.net.

Wajar saja jika pebalap bernomor #93 tersebut menginginkan Lorenzo tidak kompetitif saat nanti bersama Ducati. Karena, sepanjang musim 2016, Ducati sudah mulai menunjukkan taringnya dan sangat cepat. Kendati demikian, Marquez mendukung kepindahan Lorenzo ke Ducati.

“Memang ada waktu panjang musim depan, di manapun Lorenzo membalap itu bagus. Tapi jika Anda menanyakan apakah aku mengharapkan Lorenzo lebih baik di Ducati ? Tidak, aku berharap dia kesulitan dengan Ducati,” lanjutnya.

“Saya berharap Lorenzo bisa menikmati motor barunya, jika dia menjadi lebih tangguh dari saat ia bersama Yamaha, maka akan menjadi sulit mengalahkan dia, tapi kita lihat saja musim depan,” urainya. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: