Salah satu pengunjung menikmati fasilitas di BSH,

Serang - Setelah absen pada tahun lalu, dalam rangka menyambut musim mudik, Main Dealer sepeda motor Honda Banten Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kembali membuka Bale Santai Honda (BSH) di kawasan Pelamunan, Kramatwatu, Serang. Posko mudik yang juga terdapat di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa ini hadir di Banten pada 1 hingga 7 Juli 2016 mendatang.

Manager Divisi Promosi MSK Deddy Freddy mengatakan, di Bale Santai Honda ini, para pemudik bisa menikmati berbagai fasilitas gratis dapat dinikmati oleh para pemudik Honda yang singgah di posko seperti ruang istirahat AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet, tidak ketinggalan pula  konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang & aksesoris asli Honda.

“Untuk memanjakan para pemudik, MSK menghadirkan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam di Pelamunan dengan fasilitas lengkap baik sekedar untuk beristirahat, maupun untuk mengecek dan mengganti sparepart kendaraan pemudik,” kata Deddy kepada OtoBanten, Sabtu (1/7/2016).

Selain itu, MSK juga menyediakan 6 mekanik handal yang dibagi dalam 3 shift untuk selalu siap membantu bila ada motor pemudik yang mengalami masalah di perjalanan. “Selain itu di booth sparepart, disediakan diskon sparepart mulai dari 10 persen untuk oli hingga 25 persen untuk ban,” jelas Deddy. (ard)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: