Tangerang - PT Indomobil National Distributor bersama Citroën kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 dengan menghadirkan pengalaman pameran yang dirancang untuk mengajak pengunjung untuk melihat lebih dari sekedar produk. Dengan memadukan kenyamanan khas Citroën, aktivitas imersif, serta promo penjualan eksklusif, booth Citroën tampil sebagai ruang interaktif yang memanjakan pelanggan sekaligus memperkenalkan inovasi mobilitas urban ala Prancis.
Mengusung tema Crafted for Comfort, booth Citroën dirancang dengan nuansa hangat dan stylish, lengkap dengan Citroënist Café untuk bersantai, kursi pijit, dan zona keluarga yang nyaman. Filosofi ini tercermin dari setiap sudut booth yang mengundang pengunjung untuk merasakan langsung bagaimana Citroën menyatukan estetika, kenyamanan, dan teknologi ke dalam pengalaman berkendara yang menyeluruh. Pengalaman ini semakin lengkap dengan kehadiran Rumah Indofood, di mana pengunjung dapat menikmati beragam snack, es krim, dan minuman secara gratis, menjadikan booth Citroën sebagai tempat yang menyenangkan untuk bersantai bersama keluarga selama GIIAS berlangsung.
Untuk melengkapi pengalaman pameran, pengunjung juga dapat menjajal langsung performa dan kenyamanan khas Citroën melalui program Test Drive - Citroën Experience. Sementara itu, berbagai instalasi seru seperti AI Photobooth, Giant Slide, hingga Sky Viewing Deck di lantai 3 yang menawarkan spot foto menarik, turut menambah keseruan dan menjadikan kunjungan ke booth Citroën di Stellantis Brand House sebagai destinasi wajib selama GIIAS berlangsung.
Tahun ini, Citroën meluncurkan All New Basalt SUV Coupé, model terbaru dari lini C3 Series, yang menjadi sorotan utama di GIIAS 2025. Tersedia dalam dua varian eksklusif, Dark Edition dan Rouge Edition, Basalt memperkuat komitmen Citroën dalam menjawab kebutuhan konsumen urban akan desain berani, kabin lapang, dan fitur lengkap. Dengan peluncuran ini, seluruh C3 Series resmi hadir lengkap di Indonesia.
Selama GIIAS 2025, Citroën juga menghadirkan program penjualan bertajuk “GIIAS Privilege”, yang menawarkan beragam keuntungan menarik, mulai dari cashback hingga puluhan juta rupiah, cicilan ringan dan TDP terjangkau serta hadiah langsung dari lucky dip seperti uang tunai dan paket aksesori.
Di sisi purna jual, Citroën memperkuat kepercayaan pelanggan melalui program “Parts Availability in 1x24 Hours or Free” — jaminan ketersediaan 104 jenis suku cadang dalam waktu maksimal 24 jam di seluruh bengkel resmi. Jika tidak tersedia, pelanggan berhakb mendapatkannya secara gratis. Program ini mencakup berbagai komponen maintenance parts maupun accident parts untuk memberikan rasa tenang dan kepastian saat servis.
Untuk semakin melengkapi kenyamanan, Citroën memberikan manfaat tambahan seperti Free Service Labor & Parts hingga 80.000 km atau 7 tahun*, garansi kendaraan hingga 200.000 km, dan layanan darurat 24 jam melalui Citroën Call Center atau WhatsApp. Seluruh inisiatif ini menegaskan posisi Citroën sebagai merek yang mengutamakan pelanggan — dari saat pertama masuk ke booth, hingga jauh setelah pembelian. (*/yogi)
Post A Comment: