Jakarta - Green SM Indonesia resmi meluncurkan Gen Green, platform kreatif bagi kreator muda yang cinta lingkungan. Melalui Gen Green, anak-anak muda yang dapat berbagi ide-ide segar dengan tema lingkungan lewat konten video sekaligus menghasilkan uang saku tambahan dari karya yang bermanfaat dan menarik minat banyak orang.

Kreator dapat bergabung dengan melakukan registrasi dan membuat akun di laman Gen Green (www.gen-green.id) dan mengikuti tantangan dengan mengunggah video di media sosial pribadi seperti TikTok, Instagram, YouTube, maupun Facebook dan mengirimkan tautannya ke Gen Green dalam waktu 24 jam setelah posting. Kreator berkesempatan mendapatkan Rp5/view untuk unggahan di Youtube dan Rp1/view untuk unggahan di Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube Short. Konten yang sesuai dengan ketentuan Gen Green dan berhasil mencapai jumlah tayangan atau views sebanyak 5.000.000 berkesempatan mendapatkan reward sebesar Rp5.000.000 per video.

Foto 1: Gen Green adalah platform untuk individu berbagi video dengan tema lingkungan sekaligus menghasilkan uang saku tambahan.
Menurut Deny Tjia, Managing Director Green SM Indonesia, Gen Green merupakan wujud keyakinan perusahaan terhadap kekuatan kreativitas generasi muda dalam menciptakan perubahan.

“Gen Green bukan sekadar platform, tapi gerakan yang menggabungkan kreativitas, teknologi, dan aksi nyata. Kami percaya anak muda Indonesia memiliki peran penting sebagai agen perubahan, khususnya dalam isu lingkungan,” ujarnya. “Kami ingin memberi ruang bagi mereka untuk bersinar, sekaligus memberikan apresiasi melalui dukungan dan insentif yang benar-benar terasa,” tambah Deny.

Dalam peluncuran inisiatif ini, Gen Green memperkenalkan tantangan perdananya yang bertema “Green Wednesday.” Tantangan ini bertujuan mengajak masyarakat memulai kebiasaan hidup yang ramah lingkungan setidaknya satu hari setiap minggunya. Kreator dapat berbagi konten tentang tips ramah lingkungan, pengalaman pribadi, hingga ide-ide kreatif yang berani dalam mempromosikan gaya hidup hijau. Tujuannya adalah membentuk kebiasaan yang konsisten dalam jangka panjang sehingga menjadi bagian alami dari kehidupan sehari-hari.

Melalui Gen Green, Green SM menegaskan visi jangka panjangnya untuk menumbuhkan generasi yang tidak hanya berbicara tentang kepedulian terhadap lingkungan, tetapi benar-benar melakukan langkah nyata. Sebagai pelopor mobilitas listrik di Indonesia, Green SM berkomitmen menyediakan transportasi tanpa emisi sekaligus membangun kesadaran lingkungan di masyarakat.

Melalui Gen Green, Green SM memperkuat komitmennya terhadap lingkungan dan dukungan terhadap kreativitas generasi muda. Platform ini diharapkan menjadi ruang kreatif untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan. (*/yogi) 
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: