Tangerang – Booth Geely di GIIAS 2025 hadir mengambil inspirasi dengan konsep pameran Geely di Shanghai Motor Show, menghadirkan pengalaman mobilitas masa depan yang menggabungkan inovasi teknologi, desain modern, dan pendekatan human-centric. Untuk pertama kalinya, pengunjung di Indonesia dapat merasakan langsung visi Geely dalam membangun ekosistem otomotif berkelanjutan melalui rangkaian produk, aktivitas interaktif, serta penawaran khusus.
Mengusung tema utama Geely Universe, booth ini menampilkan Geely EX5 yang menjadi line up unggulan di Indonesia. Dengan desain proporsional dan fungsional, didukung pilihan warnavtegas seperti Moonlight Silver, Frost Grey, Snow White, dan Turquoise Green, Geely EX5 berhasil mencuri perhatian pengunjung GIIAS.
Secara global, Geely Auto menawarkan beragam lini produk, mulai dari kendaraan listrik (EV), hybrid, dan internal combustion engine (ICE). Di pasar asalnya, Tiongkok, salah satu lanskap otomotif paling dinamis dan kompetitif, banyak model Geely yang menjadi pilihan terpopuler di kalangan konsumen. Pada ajang GIIAS, Geely untuk pertama kalinya menghadirkan jajaran produk unggulannya di Indonesia, yaitu Geely Starray EM-i, Geely Xingyuan, dan L380.
Starray EM-i dan Xingyuan dibangun di atas Geely Electric Architecture (GEA), sementara L380 mengandalkan platform Sustainable Experience Architecture (SOA) yang dikembangkan oleh Geely Holding Group untuk mobilitas listrik premium. Lini global Geely menonjolkan karakter desain yang kuat melalui desain dan penggunaan warna-warna eksklusif pada setiap model. Geely Xingyuan, mobil terlaris di Tiongkok, menarik perhatian keluarga dan eksekutif muda. Lewat desain yang elegan, siluet dinamis, dan perpaduan warna pastel, Xingyuan merefleksikan gaya urban masa kini.
Starray EM-i populer di kalangan konsumen yang mempertimbangkan transisi ke kendaraan listrik, berkat nuansa futuristik dan modern melalui kombinasi warna abu-abu dan biru. Sementara itu, L380 diminati keluarga yang mencari mobil dengan legroom luas dan mobilitas tinggi, serta tampil sebagai MPV premium dengan warna emerald elegan dan desain kabin mewah. Ragam karakter ini memperkuat filosofi desain tiap produk dan menciptakan daya tarik visual khas di booth Geely Universe.
Booth utama Geely di Nusantara Hall (CH1) dirancang sebagai experience center yang menampilkan zona teknologi AI, area edukasi baterai, hingga display satelit Geespace yang menggambarkan komitmen Geely pada konektivitas global. Dua booth satelit di selasar Hall 1 dan Hall 11 melengkapi pengalaman pengunjung dengan misi interaktif yang seru.
Pengunjung dapat mengikuti “Geely Mission Challenge” melalui berbagai mini games seperti Which Geely Are You?, Short Blade Battery Experience, serta tantangan foto di area futuristik booth. Setiap peserta yang menyelesaikan misi bisa langsung menukar hadiah berupa
merchandise eksklusif Geely di booth utama. Khusus akhir pekan, tersedia hiburan tambahan dan sesi interaktif berhadiah. (*/yogi)
Post A Comment: