Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati memberikan fitur baru pada aplikasi Wanda untuk menjamin keamanan dan meningkatkan kenyamanan bagi konsumen setia khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.
 
Dalam komitmennya untuk terus menghadirkan layanan digital yang praktis dan aman, aplikasi Wanda besutan PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang resmi merilis fitur terbaru yakni PIN Hepigo Poin. Fitur baru ini menjadi salah satu langkah pengamanan tambahan untuk setiap transaksi yang menggunakan Hepigo Poin.
 
Fitur ini hadir di tengah tingginya minat pengguna terhadap transaksi digital, khususnya dalam melakukan booking servis kendaraan dan pembelian voucher melalui aplikasi Wanda. Dengan kemudahan itu, tantangan keamanan pun semakin penting untuk diperhatikan.
 
“Keamanan pengguna menjadi prioritas kami. Dengan PIN Hepigo Poin, kami ingin memastikan bahwa setiap poin yang dikumpulkan pengguna tetap terlindungi, bahkan jika perangkat berpindah tangan atau tidak sengaja logout,” ujar Rina Rusli, Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.
 
Melalui fitur ini, pengguna dapat mengatur PIN rahasia 6 digit yang akan diminta setiap kali melakukan transaksi menggunakan Hepigo Poin. Baik untuk membayar servis, mengikuti promo, hingga menukarkan voucher, semua akan memerlukan verifikasi PIN.
 
Jika PIN dimasukkan salah sebanyak tiga kali berturut-turut, akun akan dikunci sementara sebagai langkah pencegahan dari penyalahgunaan.
 
Langkah Aktivasi Fitur PIN Hepigo Poin:
Update aplikasi Wanda ke versi terbaru melalui Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Saat membuka aplikasi, pengguna akan langsung diminta membuat PIN baru.
Gunakan PIN yang mudah diingat namun sulit ditebak oleh orang lain.
Setiap transaksi dengan poin akan meminta verifikasi PIN.
“Fitur ini berlaku untuk seluruh pengguna aplikasi Wanda, terutama yang aktif menggunakan Hepigo Poin untuk berbagai layanan dalam aplikasi. Wanda menganjurkan seluruh pengguna untuk segera mengaktifkan fitur ini demi kenyamanan dan keamanan bertransaksi di era digital,” tambah Rina.
 
Wanda adalah aplikasi layanan kendaraan digital dari PT Wahana Makmur Sejati yang menyediakan kemudahan dalam booking servis, pembelian voucher, dan program loyalitas melalui fitur Hepigo Poin. Wanda terus berinovasi dalam memberikan pengalaman pengguna yang cepat, mudah, dan aman. (*/yogi)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: