Serang - Cara unik TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar Halal Bihalal diberbagai kota Jawa sampai Sumatera. Hari Minggu 14 Mei 2023 adalah hari terakhir Halal Bihalal di Palembang, Sumatera Selatan. Yang sebelumnya tanggal 6-7 Mei 2023 sukses dilaksanakan di pulau Jawa.
"Halal Bihalal adalah salah satu agenda tahunan komunitas TeRuCI untuk tetap menjaga solidaritas, kebersamaan antar sesama PM (Premium Member) supaya tetap solid, guyup dan eksis," pesan Kumendan Pusat Riwi Hotomo yang hadir dalam acara Halal Bihalal.

Dimulai dari Chapter Solo Raya pada hari Sabtu, 6 Mei 2023, melaksanakan Halal Bihalal di Resto Sumingrah Colomadu, Jawa Tengah. Acara sangat meriah yang diikut oleh 20 PM dan kurang lebih 50 peserta bersama keluarga. 
Kemudian Jabodetabek dipusatkan di Chaptang (Chapter Tangerang) dan Chapten (Chapter Banten) pada hari Minggu, 7 Mei 2023. Tangerang di GC Farm Cisauk dan Banten di Cafe Sosiallight Serang. Kedua acara juga sangat meriah yang masing-masing acara diikuti kurang lebih 100 peserta.
Kemudian sebagai penutup digelar Halal Bihalal TCP (TeRuCI Chapter Palembang). TCP memilih tempat di Dekranasda Jakabaring, Palembang. Acara dihadiri kurang lebih 80 orang dengan 45 PM.

"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang mengadakan Halal Bihalal di masing-masing Chapter, hal itu tanda kuatnya hubungan silaturahmi antar PM," tegas Riwi.
Dikatakan Riwi, acara Halal Bihalal Jawa-Sumatera ini menunjukkan eksistensi PM yang luar biasa. Kesadaran member untuk tetap menjalin silaturahmi dan peduli sesama adalah penggerak suksesnya acara ini.

"Komunitas TeRuCI mempunyai 32 Chapter dan 3891 PM. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta," tutupnya. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: