Serang - Moment Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini mungkin akan sangat berbeda, dibandingkan tahun-rahun sebelumnya. Hal ini lantaran pemerintah sudah menetapkan Indonesia Bebas Covid-19 dan mencabut PPKM dan memakai masker di tempat umum. 

Ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang sudah selama 2 tahun lebih merindukan angin segar dan beraktivitas serta bersosialisasi dengan normal, termasuk mudik ke kampung halaman.
Ya, mudik adalah moment yang sangat ditunggu masyarakat Indonesia di Ramadhan dan Idul Fitri. Bertemu orangtua, sanak saudara hingga kawan lama.

Nah, Mitsubishi Banten mengambil moment ini dengan memberikan solusi mudik dengan kendaraan yang nyaman dan tentunya aman dengan menggelar program 'Meraih Berkah Bersama Mitsubishi' di Hotel Le Dian, Kota Serang, Senin (20/3/2023).
"Sudah menjadi tren masyarakat Indonesia, terutama Banten, mudik adalah wajib pulang kampung dengan sesuatu yang baru. Salah satunya naik kendaraan baru, oleh karena itu kami menawarkan program menarik bagi warga Banten untuk memiliki kendaraan baru jelang Idul Fitri tahun ini," ungkap Business Manager PT. DIPO Serang-Penancangan, Kota Serang di tengah acara.

Kali ini, Mitsubishi menawarkan paket sales untuk Pajero dan Xpander yaitu Xpander DP 10 persen, bunga 0 persen 1 tahun dan asuransi paket smart cash.

"Begitu juga untuk Pajero, kami sediakan DP rendah 15 persen, bunga 0 persen 1 tahun dan smart cash. Khusus Pajero ada tambahan diskon Rp 5 juta untuk yang SPK malam ini," ungkap Daru.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah elektronik dan kulkas serta smart LED TV 32 inch sebagai hadiah utama 

Tak hanya menjual, Mitsubishi Serang juga berbagi kebahagiaan kepada yatim piatu dengan menyisihkan rejeki dari hasil penjualan para sales.

"Tidak lupa, jelang Ramadhan tahun ini kami juga berbagi rejeki dengan adik-adik yatim piatu dari Yayasan Baiturrahman Kota Serang. Semoga ini menjadi keberkahan bagi tim Mitsubishi Serang," tutup Daru. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: