Serang - Tim IOF Pengcab Cilegon mengirim 4 mobilnya untuk ikut serta dalam event bergengsi Charity Offroad Challenge yang digelar di Bantarwaeu, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, 19-22 Januari 2023.
Dikatakan Ketua IOF Pengcab Cilegon Ana Sudarna keikutsertaan tim IOF Pengcab Cilegon sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan sebagai ajang penyaluran hobi para Offroader.
"Untuk tim, pengurus IOF Pengcab Cielgon sendiri mengirim 4 mobil, sedangkan untuk keseluruhan mobil yang ikut serta ada 17 mobil diantaranya dari klub Montella dan IAC," jelas pria yang akrab disapa Dana ini.
Tim IOF Pengcab Cilegon sendiri 'PeDe' turun di nomor country road adventure dengan rincian 3 mobil berkapasitas mesin 4000 CC dan 1 mobil Suzuki Katana Jimny.

"Ada 2 unit Toyota Land Cruiser FJ40, 1 unit Rubicon dan 1 Jimny Katana yang kami turunkan dengan persiapan kurang lebih hanya 1 bulan. Ya semoga bisa berkompetisi dengan Offroader lainnya," imbuhnya.

Dikatakan Dana, di ajang ini dia berharap para Offroader dari IOF Cilegon lebih mengutamakan safety, kesabaran dan fairplay.

"Jadi bukan cuma kejar gelar juara, tapi utamakan kekompakan dan safety juga," pesan Dana yang mengaku tim Cilegon adalah tim dengan peserta terbanyak yang ikut ajang ini. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: