Tangerang Selatan - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah. Program undian bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” ini sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022. 

Pada program undian kategori reguler kali ini BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu  Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pemimpin BNI Wilayah 14 Jakarta BSD, Faizal Arief Setiawan mengatakan, BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.

Adapun dalam program ini, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian. 

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti eVoucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

“Kami harap nasabah dapat terhibur dengan program atensi ini. Kami harap nasabah juga terus meningkatkan tabungan dan transaksinya di BNI ke depannya,” sebut Faizal

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti
Faizal Arief Setiawan melanjutkan, program undian ini dilaksanakan untuk menciptakan experience nasabah tabungan yang holistic, setiap kegiatan yang dilakukan seperti transaksi dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa Poin+. 

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatif-nya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

“Untuk masyarakat yang tertarik untuk mengikuti undian ini namun belum ber-BNI, bisa memulai dengan melakukan pembukaan rekening dengan Tabungan Digital BNI. Nasabah pun berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin+ yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian atau hadiah lainnya sesuai pilihan nasabah” ujar Faizal.

Nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian, semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni

Faizal Arief Setiawan juga menyatakan, bagi nasabah BNI yang ingin meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, bisa melakukannya dengan meningkatkan saldo tabungannya, bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, maupun transaksi dengan Mobile Banking. Seluruh kegiatan tersebut dan sejumlah kegiatan lainnya akan menghasilkan Poin+ untuk Nasabah yang bisa ditukarkan menjadi kupon Undian. (*/yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: