Jakarta – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan berbagai kebijakan physical distancing, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya menjaga kepuasan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan purnajual.
Layanan tersebut diberikan kepada pemilik kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi yang mengalami kendala pada kendaraannya dan masa berlaku garansi mobilnya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020.
Nantinya, pelanggan akan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.
Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI menyebutkan bahwa kepuasan konsumen tetap menjadi prioritas meski pada masa pandemi tersebut.
“Kami memberikan rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran covid-19 dengan memperpanjang masa berlaku garansi kendaraan, Free Service & Smart Package untuk digunakan setelah situasi membaik,” ujarnya.
Pelanggan yang masa berlaku garansinya berakhir pada periode ini tak perlu khawatir dan dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi, serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif.
Nantinya, pemilik kendaraan tidak perlu repot, hanya perlu membawa service booklet mobil ketika akan mengajukan perpanjangan garansi.
Selain itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraannya berakhir pada periode itu, juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal.
Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi Motors dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran Covid-19.
Informasi mengenai kontak dealer terdekat bisa didapat melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.
Konsumen juga dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care pada 0804-1-300-300. Selain itu konsumen tetap dapat memnfaatkan layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan yang mendesak.
“Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendala dapat terselesaikan,” pungkas Hamazaki. (*/yogi)
Post A Comment: