JAKARTA - Sebagai bagian dari apresiasi kepada para konsumen setianya, PT Yamaha Indonesia Motor Maufacturing (YIMM) menggelar program nonton gratis MotoGP bertajuk ‘Yamahalube Goes to MotoGP’.

Bagi konsumen pemilik motor Yamaha khususnya para pecinta MotoGP, ini jadi kesempatan emas yang sangat langka untuk didapatkan, terutama untuk Anda yang rajin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Yamaha.

Program ini mengajak konsumen pengguna setia oli Yamalube untuk melihat langsung semangat Valentino Rossi dan kegigihan Maverick Vinales berlaga di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang dan Sirkuit Sepang, Malaysia.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, cukup dengan melakukan pembelian salah satu dari beragam tipe oli Yamalube pada periode Agustus hingga September 2019.

Adapun tipe oli mesin Yamalube terdiri dari Silver, Sport, Gold, Matic, Power Matic, Super Matic, Super Sport dan RS4GP. Setelah itu mengisi data diri dan upload invoice/tanda bukti pembelian pada link www.yamalube-promo.com.

Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube, sehingga kesempatan tersebut sangat terbuka luas. Syarat lainnya yaitu Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Pengundian pemenang dilakukan dalam dua periode, dan jika konsumen tidak beruntung di periode 1, bisa diikutsertakan kembali di periode 2. Pengundian periode 1 digelar pada 9 September 2019 untuk hadiah nonton langsung MotoGP Jepang.

Sementara periode 2 dilakukan pada 10 Oktober, untuk menentukan siapa pemenang nonton langsung MotoGP Malaysia. Nama-nama pemenang akan diumumkan di website dan media sosial resmi Yamaha.

”Program Yamalube Goes to MotoGP ini tentunya menjadi kesempatan bagus buat mewujudkan keinginan nonton MotoGP langsung di dua sirkuit ternama di dunia itu,” pungkas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM. (*/dp/ygi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: