JAKARTA - Perhelatan pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Selain berbagai kendaraan yang dipamerkan, beragam program penjualan menarik juga dihadirkan untuk menarik konsumen.

Hal ini juga dimanfaatkan Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia. Memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki Hall 5C. Selama acara GIIAS berlangsung, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

“Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama. Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya. Melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera.” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales. (*/ygi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: