Jakarta – Produsen komponen otomotif grup Astra turut memeriahkan pameran otomotif di JIExpo Jakarta dengan promo khusus. Potongan harga komponen Astra Otoparts di Telkomsel IIMS 2019 berlaku selama pameran berlangsung.

Pada gelaran Telkomsel IIMS 2019 Astra Otoparts (AOP) mengadakan program potongan harga selama pameran berlangsung hingga 5 Mei 2019. Khusus untuk transaksi di situs belanja AOP: www.astraotoshop.com, mendapatkan potongan harga ganda.

Michael, Marketing Support AOP,  menjelaskan, “Semua produk di astraotoshop.com selama Telkomsel IIMS 2019 ini, ada potongan harga mulai dari Rp 25 ribu untuk belanja produk seharga 100 ribu. Kemudian potongan Rp 50 ribu untuk pembelanjaan 200 ribu dan potongan Rp 100 ribu dengan minimum belanja Rp 400 ribu.”

Bagaimana cara mendapat potongan harga komponen Astra Otoparts di Telkomsel IIMS 2019, contohnya, seperti ini,  produk aki free maintenance GTZ5 khusus motor yang dibanderol Rp 234 ribu (HET) mendapat diskon standar sebesar 10% menjadi Rp 210 ribu. Dipotong lagi Rp 50 ribu karena sudah melakukan belanja online selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019. Jadi konsumen hanya membayar sisanya Rp 160 ribu yang dibayarkan secara transfer.

Baca juga:  Bocoran Motor Baru yang Tampil di IIMS2019
Jangan lupa untuk kemudahan konsumen, isi dahulu data pribadi dan alamat jelas di situs, “Tinggal isi data selengkap-lengkapnya berikut alamat penerima di form pembelian online, kami akan proses pengiriman yang memakan waktu 2 sampai 3 hari sampai ke tujuan konsumen,” pungkas Michael. (*/dp/ygi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: