CILEGON - Begitu pentingnya posisi seorang mekanik bagi industri otomotif mendapat apresiasi yang tinggi dari PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang brand TOP 1 OIL. wilayah Banten dan Lampung.

Hal ini dibuktikan dalam acara Mechanic Vaganza yang digelar di Restoran Bintang Laguna, Cilegon, Jumat (30/11/2018) malam.

Sekitar 100 mitra outlet dan mekanik dari seluruh Banten berkumpul dan bersuka cita bersama jajaran managemen TOP 1 Oil dan PT. Tridika Putra Unggul selaku Distributor TOP 1 Oil di Banten.

TOP 1 Oil yang diwakili Sales Area Manager Eko Winanto mengungkapkan, acara ini adalah pestanya pada mekanik Banten.

"Di bulan April lalu sudah ada Mechanic Great, kini di akhir tahun kami bikin Mechanic Vaganza sebagai bentuk ucapan terima kasih terhadap bengkel, khususnya mwkanik sebagai ujung tombak bisnis ini," terang Eko kepada Otobanten.

Dikatakan Eko, mekanik adalah unsur terpenting karena mereka berhadapan langsung dengan konsumen menawarkan dan memberikan solusi oli TOP1 tipe apa saja yang cocok untuk kendaraan konsumen.

Bisnis Tumbuh
Berbicara bisnis, Eko mengungkapkan, TOP1 Oil di tahun ini mencapai target bisnis yang cukup baik dengan growth 2 digit dibandingkan tahun lalu. 

"Ini semua berkat kerjasama semua tim baik sales, toko dan tentunya mekanik," kata Eko.

Tahun 2019, lanjut Eko, pihaknya menargetkan bisa melampaui pencapaian penjualan tahun ini. "Pastinya selalu ada target di akhir tahun untuk tahun depan. Kami tidak muluk-muluk, sedikit saja lebih dari jualan tahun ini 20 atau 30 persen lebih banyak," ujar Eko tersenyum.

Tak hanya berkumpul dan bersenang-senang saja, di acara ini TOP 1 juga menggelar acara lelang unik berbagai hadiah mulai dari yang terkecil seperti bag, setrika, kipas angin, hingga kulkas dan TV LED.

"Peserta lelang adalah mekanik dan pemilik toko yang sudah menukarkan label kaleng atau botol oli dalam jumlah tertentu dengan 'Uang Dollar'. Konsumen bebas menawar barang-barang tersebut dan dibawa pulang," kata Eko.  (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: