Jakarta - Melalui acara temu media yang dilangsungkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara, Nippon Oil Indonesia melalui merek pelumas unggulannya; ENEOS, meluncurkan rangkaian produk terbaru yaitu ENEOS MOTOR OIL 5W-30 SN, ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN, ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (kemasan 1L), ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (kemasan 1L) guna memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan dengan pelumas mesin yang modern serta teknologi terkini yang ramah lingkungan. 

ENEOS MOTOR OIL 5W-30 SN
Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic dengan menggunakan Base Oil Group III yang memiliki, tingkat Oksidasi yang rendah meskipun mesin tengah bekerja pada suhu tinggi, dibuat untuk memenuhi kebutuhan jenis mesin terbaru yang sangat presisi dan cocok untuk mobil yang berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1000cc - 3000cc.

ENEOS MOLYBDENUM ASIA 10W-40 SN
Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic, mengandung zat additive Molybdenum (Mo-DTC) yang dapat melindungi mesin sehingga mengurangi gesekan dan memperpanjang usia mesin dan berguna untuk menahan panas yang berlebihan dan mencegah keausan serta korosi. memiliki Viscosity Index mencapai 217 sehingga tidak mudah menguap. Cocok untuk jenis mobil yang berusia 4-7 tahun dengan kapasitas mesin dari 1000cc - 3000cc.

ECO AUTOMATIC 4T 10W-30 (Kemasan 1L)
Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SJ JASO MB, produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak yang telah disesuaikan dengan berbagai jenis motor matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit serta suara mesin menjadi halus. produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter. dikhususkan untuk motor matic dengan kubikasi mesin 150cc ke atas dari berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang.

ENEOS CITY AUTOMATIC 4T 20W-40 (Kemasan 1L)
Produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Service SJ JASO MB sebagai pelumas motor 4 tak yang diperuntukan bagi motor matic guna menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. serta suara mesin menjadi halus, produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1 liter yang sangat baik untuk Jenis kendaraan berbagai merek khususnya merek motor keluaran Jepang. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: