Malimping - Momentum Bulan Ramadan tahun 2018 turut dimanfaatkan pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, untuk mendekatkan diri dengan mekanik-mekanik di hampir seluruh wilayah Indonesia. Sampai dengan hari ke-20 Ramadhan, TOP 1 sudah menggelar acara Buka Puasa Bersama Mekanik di ratusan bengkel Seluruh Indonesia.

Acara yang bertajuk “Safari Ramadhan TOP 1” ini telah terselenggara di beberapa kota besar di Indonesia antara lain : Tangerang, Serang, Jakarta Barat, Bandung, Jogjakarta, Kediri, Blitar, Surabaya, Lombok, Lampung, Padang, Muara Bungo. Acara ini dikoordinir oleh masing – masing perwakilan TOP 1 di area dan para undangan adalah mekanik dari bengkel rekanan Distributor TOP1.

Menurut Brand Activation and Public Relations TOP1 Indonesia, Akmeilani, acara Buka Puasa Bersama Mekanik di bulan Ramadhan ini menjadi acara penting. Karena melalui acara ini, TOP1 bisa mendekatkan diri ke mekanik-mekanik yang sudah menjadi ujung tombak penjualan oli TOP1 ke konsumen.

"Salesman yang sesungguhnya adalah mekanik, salesman sejati adalah mekanik. Oleh karena itu, acara ini akan menjadi sarana komunikasi antara kami dan para mekanik. Lewat acara inilah, kami bisa mendengar saran, kritik dan hal lain yang disampaikan oleh mekanik," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu di tempat terpisah, Eko Winanto selaku manager area Tangerang, Banten dan Lampung juga menambahkan bahwa program TOP1 selama ini sudah cukup bagus dan menarik untuk mekanik. Dan melalui moment Buka Bersama ini, diharapkan lebih mendekatkan dan menjaga relationship ke mekanik.

"Kami bersyukur sambutan rekan bengkel dan mekanik akan acara Buka Puasa ini sangat tinggi. Selain bisa mengenal secara langsung, juga bisa mendengar masukan dari mekanik agar TOP1 semakin dicintai konsumen dan menjadi pilihan utama mereka," kata Eko kepada Otobanten di Luki Motor, Malimping, Pandegalng, Selasa (5/6/2018).

Untuk di Banten sendiri, Bukber mekanik digelar di rumah owner bengkel Luki Motor. "Hal ini bertujuan untuk semakin mengakrabkan antara TOP1, mekanik dan tentunya owner bengkel," jelas Eko.

Buka Puasa Mekanik ini bukanlah yang pertama dilakukan oleh TOP1 Indonesia, tahun – tahun sebelumnya TOP 1 secara rutin mengadakan acara serupa di beberapa kota pilihan. Puncaknya pada bulan Ramadhan tahun 2015 telah diselenggarakan Buka Puasa Bersama Mekanik di wilayah Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan di Gelora Pantjasila, Surabaya, itu mengambil tema "Bersama Kita Lebih Baik" dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mekanik dari bengkel rekanan TOP 1 di Surabaya, Gresik, Madura, Sidoarjo, dan Bangkalan.

Acara Buka Puasa Bareng Mekanik ini menjadi kegiatan Ramadhan tahunan yang diselenggarakan TOP1 Indonesia untuk menjaga silaturahmi dengan para mekanik. TOP1 Indonesia berharap, acara ini akan memberikan manfaat bagi para mekanik di bengkel rekanan. (*/yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: