Serang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat berkah dan tempat berbagi kebaikan, begitupun dengan para bikers dari Paguyuan Honda Banten (PHB) yang sangat antusias melakukan kebaikan di bulan puasa untuk bisa berbagi dengan sesama berupa bakti sosial.

Paguyuban Honda Banten menggelar bakti sosial di bulan puasa dengan bertemakan Supra GTR 150 Brotherfood dan Bikers Soleh yang diadakan pada Sabtu (9/6/2018) kemarin. Di mulai dengan berkumpul bersama di Main Dealer Honda Banten PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) dan melakukan touring menuju Pondok Pesantren Al Aqso Baitul Quran di daerah Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Para bikers di Paguyuban Honda Banten ini memberilan Santunan kepada adik adik yang kurang mampu dan juga bakti sosial kepada pesantren tersebut. Sebanyak 70 bikers berkumpul bersama di acara Supra GTR 150 Brotherfood Gathering dan Bikers Soleh.

Setelah melakukan santunan, para bikers melakukan sholat magrib berjamaah dan makan berbuka bersama dengan para santri. "Ini adalah hal yang paling ditunggu oleh para bikers untuk bisa berkumpul bersama dan bisa berbagai sedikit rezeki. Sebanyak 50 anak adik-adik kita yang kurang mampu ini sangat senang dan kita juga senang dapat membantu sesama. Ini menjadikan contoh jika para bikers juga bisa peduli antara sesama," kata Pampam selaku PIC HONDA COMMUNITY dari Honda Banten. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: