Cilegon - Main Dealer Honda Banten PT. MItra Sendang Kemakmuran (MSK)  akhir pekan ini siap menggelar Regional Launchingnya yang ketiga kalinya di tahun ini.

Kali ini, giliran skutik All New Vario 150 dan sang asik All New Vario 125 yang akan diperkenalkan ke masyarakat Banten pada di Krakatau Junction, Cilegon, Sabtu (12/5/2018) besok.

Di launching nanti, seperti biasa Honda Banten akan menghadirkan berbagai acara seperti sales exhibition, test ride berhadiah, festival band, photo contest, service booth dan Vario Smart Fest.

Dikatakan PIC Promosi Honda Banten Agung Suseno All New Vario 150 dan 125 edisi terbaru ini dilengkapi teknologi lebih canggih dan lebih aman dari seri sebelumnya.

Kedua motor ini hadir dengan desain yang lebih sporti serta beragam fitur terbaru. Teknologi terbaru akan terus dikembangkan oleh Honda karena permintaan pasar yang terus berubah seiring perkembangan zaman. Sehingga penyegaran akan terus diberikan untuk menyesuaikan berbagai gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Kami akan terus mendukung adanya inovasi yang disematkan di sepeda motor Honda dengan memberikan layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor Honda kesayangannya tetap terjaga prima sebagai partner berkendara masyarakat Banten," terang Seno kepada Otobanten, Selasa (8/5/2018).

All New Honda Vario 150
All New Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc. Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

All New Honda Vario 125
Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, AHM hadirkan All New Honda Vario 125 dengan akselerasi mesin kapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

Dengan mengaktifkan fitur ISS yang tersematkan, All New Honda Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.
All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: