Jakarta – Selain melengkapi lini produknya dengan meluncurkan All New Mazda CX-9, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sekaligus meluncurkan satu model edisi khusus dari salah satu SUV andalan mereka, yakni All New Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018.

CX-5 versi ini mendapatkan sejumlah fitur dan penampilan baru, sebagai tanda peringatan satu tahun hadirnya Mazda di Indonesia melalui EMI. Karena edisi khusus, mobil ini hanya terbatas tersedia sebanyak 50 unit.

Penampilan CX-5 Anniversary Edition 2018 mendapat tambahan signature illumination light pada grille, seperti dimiliki oleh sedan Mazda6 terbaru. Fitur ini menambah kecantikan dan visibilitas CX-5 saat malam hari.

Karakter tangguh ala SUV dipertegas dengan hadirnya under garnish di bumper depan dan belakang, juga melalui roof rail. Sementara kesan mewah eksterior didukung dengan tambahan scuff plate di setiap pintu dan lis chrome di pintu bagasi.

Konsumen yang ingin sensasi sporty lebih dari CX-5 bisa menikmati perlindahan gigi melalui paddle-shift yang tidak ada pada versi standar. Sentuhan lain pada interior adalah pemasangan plat aluminium untuk pedal set.

CX-5 Anniversary Edition 2018 bisa dimiliki dengan harga Rp 572,8 juta OTR Jakarta, yang mana Rp 24 juta lebih mahal dibandingkan varian CX-5 Elite. (*/dp)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: