Serang - Banyak cara dilakukan diler otomotif untuk menarik minat konsumen datang dan membeli produk mereka.  Ada yang bikin games, live musik, senam, test ride hadiah, hingga acara yang melibatkan anak-anak seperti lomba menggambar dan mewarnai.

Namun beda dengan apa yang digelar oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai diler utama Honda wilayah Banten akhir pekan kemarin,  Sabtu (24/2/2018).

Ya, 5 diler Honda di Serang yang juga anak perusahaan PT. MSK serentak bikin showroom event bertajuk 'Ngunyah Kuy.'

Di Ngunyah Kuy ini, setiap konsumen mendapatkan jajanan secara gratis yang disediakan diler Honda diantaranya bakso, siomay dan es doger serta ditemani dengan hiburan musik.

Agung Suseno selaku Promotion MSK Banten menjelaskan, showroom event dibuat berbeda untuk menarik konsumen yakni dengan adanya jajanan gratis bagi konsumen, "showroom event diadakan secara serentak di semua anak cabang MSK di Banten dengan beragam promo menarik yang disiapkan dan ada jajanan gratis," katanya kepada Otobanten.

Selain itu, lanjut Seno, showroom event yang diadakan masing-masing dealer dikemas dengan berbeda-beda kegiatan diantaranya ada lomba mewarnai, dance cilik, test ride dan juga touring bersama komunitas.

"Promo di showroom event yang dikemas berbagai kegiatan dapat meningkatkan penjualan serta market share dalam promo Honda," ujarnya. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: