Rangkasbitung - Geliat penghobi olahraga ekstrim di Indonesia rupanya dimanfaatkan oleh PT. MSK selaku Main Dealer Honda wilayah Banten dengan terus menggiatkan promo dan event Honda CRF150L ke kalangan, komunitas otomotif maupun masyarakat umum.

Seperti yang terjadi akhir pekan kemarin, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) dengan memperkenalkan CRF150L melalui acara Supermoto Street Gathering CRF150L dengan menggelar touring ke Rangkasbitung.

Sepeda motor pabrikan perusahaan berlogo sayap ini memang diperuntukkan segala medan dan juga bisa dimodifikasi untuk tipe Supermoto yang biasa digunakan di jalanan aspal.

Agung Suseno selaku PIC Promosi & Safety Riding Honda Banten mengatakan, "moment ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan CRF150L yang bisa juga dijadikan untuk supermoto. Jadi bukan hanya untuk cross country saja."

Seno mengungkapkan, acara yang digelar pada Sabtu (24/2/2018) ini diikuti 70 peserta dari seluruh Banten yang terdiri dari bikers Paguyuban Honda Banten (PHB), konsumen CRF 150L hingga komunitas pecinta supermoto yaitu Badak Kulon Supermoto.

Rian perwakilan Badak Kulon Supermoto menuturkan, "kesannya seru, mungkin baru pertama kali juga sih Badak Kulon Supermoto ikutan acara dari Honda barengan teman - teman dari PHB."
Ini juga jadi pengalaman pertama dan luar biasa untuk beberapa konsumen yang ikutan menjajal langsung turing menggunakan Honda CRF150L.

"Ya nih, baru pertama kali ikut turing bareng komunitas. Jadi tahu aturan riding yang baik dan benar serta merasakan langsung sensasinya naik motor cross terbaru Honda ini," kata Asep salah satu peserta.

Tidak cuma itu, lanjut Seno, para peserta turing juga mendapatkan edukasi #Cari_aMaN dari tim safety riding Honda Banten baik saat akan tuting, selama perjalanan hingga di akhir turing agar semua bisa menerapkan di kehidupan sehari-hari. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: