Yogyakarta - Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar munas yang ke 2 di Hotel Grand Sarila Yogyakarta, sabtu-minggu (17-18/2/2018) kemarin.

Komunitas pengguna Honda Mobilio ini berkumpul dan membahas 3 acara inti dari munas yaitu Laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, pembahasan AD/ART komunitas dan Pemilihan/Sertijab Ketua baru untuk periode 2018-2020 serta diselingi dengan serangkaian acara santai yakni Gala dinner dan refreshing time.

"Acara inti yakni ada 3 dan salah satunya pemilihan ketua umum baru dan nantinya akan diberi tempo 3 bulan untuk membentuk kepengurusan pusat," ujar Robertus Eka, Ketua Panitia Munas sekaligus Ketua umum Mobility Regional DIYogyakarta kepada wartawan, Sabtu (17/2/2018) malam.

Pelaksanaan Munas ini diikuti oleh perwakilan masing-masing regional Mobility di seluruh Indonesia termasuk dari Mobility Region Banten yang diwakili oleh 2 member om Alung dan Om Vandi Serta 1 orang steering commitee yaitu Om Seno.

Acara yang diikuti lebih dari 40 regional dari Aceh hingga Papua dihadiri juga oleh keluarga besar Mobility yang membawa serta istri dan anak-anak mereka untuk sekaligus liburan akhir pekan.

Tak sekedar menghadiri munas dan liburan,  para member lain juga memanfaatkannya untuk berjumpa dengan saudara komunitas berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dikatakan ketua Mobility Region Banten, pihaknya mendukung hasil dari Munas yang menghasilkan keputusan terpilihnya ketua Mobility baru bro Chandra Dasa dari chapter Bandung menggantikan ketum lama Hadiyan Fariz.

"Kami berharap dengan kepemimpinan ketua dan pengurus baru, Mobility makin solid dan makin mengedepankan kekeluargaan dan persaudaraan dengan tetap menjunjung tinggi hukum NKRI dalam setiap aktivitasnya," tegas Seno. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: