Serang - PT. Setiakawan Menara Motor (SKMM) selaku diler utama Mitsubishi area Serang rela 'menyulap' area bengkel menjadi area konser Brand Ambasador Mitsubishi Fuso Iwan Fals, Minggu (3/11/2017) siang.

Hal ini sengaja dilakukan sebagai bentuk keseriusan apresiasi Mitsubishi terhadap konsumen setianya, terutama di kelas truk Fuso.

Area bengkel seluas kurang lebih 1000 meter persegi itu disetting seminimalis mungkin agar bisa menampung ratusan undangan yang akan hadir.

Dari pantauan Otobanten, ada 2 tenda 5x5 dan 1 stage car berupa truk Colt Diesel 74 HD Long chasis yang sudah dimodifikasi menjadi panggung konser mini. Dan tentunya tidak ketinggalan barikade pagar pengaman di sekeliling panggung.

Pihak event organizer yang ditunjuk Mitsubishi Fuso juga sangat memperhatikan tata suara dan lighting yang mumpuni.

"Kami ingin mini konser ini menjadi sangat berkesan,  terutama bagi konsumen loyal truk Fuso kami," beber Daru Harti Branch Manager PT. SKMM Serang kemarin.

Daru juga bersyukur acara berlangsung tertib dan aman,  apalagi semakin diramaikan dengan datangnya penggemar Iwan Fals dari OI Banten.

"Kami harap konsumen sedikit terhibur dan terobati rasa kangen dan kecintaannya kepada musisi legendaris Iwan Fals. Dan saya berharap masyarakat Banten juga mengikuti kecintaan Iwan Fals terhadap kendaraan Mitsubishi Fuso," tutup Daru. (yogi)

OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: