Anyer - Akhir pekan kemarin, ratusan member yang tergabung dalam Mobility se-Jabodetabek,Karawang, Purwakarta, Banten, Lampung, dan Bandung terlihat sangat antusias menghabiskan liburannya di Hotel Nuansa Bali, Anyer, Sabtu (19/7/2017).

Sekitar 200 KR atau sekitar 500 member berikut keluarga besar Mobility semamngat mengikuti Beach Party dalam rangka kopdargab dan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia.

Dikatakan Kapten Mobility region Banten, bro Seno, kegiatan ini berawal dari obrolan ringan antar ketua region di grup Mobility yang ingin menggelar event silahturahmi sekaligus liburan santai bersama keluarga.


"Karena temanya Beach party, maka Anyer dipilih sebagai lokasi dan kami dari Banten sebagai panitianya sangat senang menyambut kehadiran teman-teman dari Mobility seantero Jabodetabek dan daerah lainnya ini," kata Seno.

Seno juga mengatakan, acara ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Serang yang kebetulan sedang menggelar acara promosi wisata kawasan Anyer.

Di acara ini tidak hanya para member yang terhibur, juga para istri dan anak dengan mengikuti pesta rakyat dan lomba seperti mewarnai untuk anak, makan kerupuk, gebuk bantal dan hiburan lainnya.

"Semoga dengan Beach Party ini, hubungan antar member Mobility semakin solid, silahturahmi semakin terjaga dan hubungan antar individu semakin erat," tutup Seno. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: