Cilegon - Sebagai  generasi terbaru Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander cukup membuat penasaran konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Terutama kenyamanan kabinnya.

Tak hanya di GIIAS kemarin, Xpander juga menjadi favorit begitu dikenalkan di Cilegon akhir pekan lalu. ratusan orang pun rela mengantri untuk sekedar menjajal duduk di kabin MPV yang rencananya akan menjadi lawan utama bagi Avanza dan Mobilio ini.

Xpander disajikan untuk tujuh penumpang dewasa dengan 19 tempat penyimpanan sehingga memberikan perjalanan lebih menyenangkan.

Selain itu, Xpander diklaim oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mampu menyajikan kesenyapan kabin. Hal tersebut dijelaskan oleh Rian Herpandi Sect Head After Sales Field region 1 saat menghadiri launching Mitsubishi Xpander di restoran Bintang Laguna Cilegon, Minggu (20/8/2017).



“Suasana kabin Xpander lebih senyap saat menutup pintunya. sehingga memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang selama perjalanan,” ujar kata Rian.

Dikatakan Rian, tantangan untuk produsen (Mitsubishi-red) agar lebih inovatif dan meningkatkan segala aspek dan desain dari semua MPV yang sudah ada untuk masyrakat Indonesia

"Mitsubishi Motors bersama divisi riset dan pengembangan menjawab tantangan dengan mengembangkan model spesial dengan survei yang mendalam beberapa tahun terakhir akan kebutuhan ideal sebuah MPV untuk masyarakat Indonesia," kata Rian. (yogi)


OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: