Cilegon - Genap 2 tahun Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Separaci Banten hadir menjadi wadah pengguna Toyota Avanza di Banten. Berbagai kegiatan, cerita dan pengalaman pun dirasakan oleh tiap membernya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensinya selama 2 tahun ini, TACI Separaci Banten menggelar buka puasa bersasa anak yatim sekaligus memperingati hari ulang tahunnya ke-2 di Citra garden BMW, Minggu (4/6/2017) malam.


Puluhan member dari seantero Banten turut hadir bersama keluarga besar TACI Separaci yang juga dihadiri oleh anak yatim dari panti asuhan Ass Shiraat Waringin Kurung, dan masyarakat umum.




Menurut Ketua TACI Separaci Banten bro Ubaillah, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur pihaknya dan terima kasih kepada para member dan masyarakat sekitar telah menerima kehadiran TACI Separaci di Banten.

"Selama ini mungkin member TACI Separaci Banten harus yang memiliki avanza, tapi mulai detk ini, kami membuka pintu TCI untuk semua warga Banten, untuk bergabung bersama keluarga besar TACI Separaci. Tidak harus pemilik mobil Avanza, mobil merk apapun juga bisa," tegas Ubai kepada Otobanten kemarin.


Di acara ini pun, TACI Separaci Banten menggelar lomba mewarnai, bazaar, santunan dan pentas nasyid. "Santunan yang diterima malam ini akan terus berlanjut hingga 17 Juni mendatang yang akan diserahkan secara langsung ke lokasi.

Di acara ini, lanjut Ubai, pihak juga membahas soal Anniversary akbar bersama chapter Lampung yang sama-sama milad ke-2.

"Kami juga berencana akan menggelar event akbar setelah Lebaran nanti bersama TACI chapter Lampung di Anyer. Semoga dari acara ini, makin banyak member dan masyarakat yang mendukung TACI Separaci Banten," tutup Ubai. (yogi)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: