Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H PT Pertamina Lubricants memberikan sejumlah program untuk memanjakan konsumen. Salah satunya lewat program Berkah Enduro 2017 meliputi Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Program Ketupat Enduro akan berlaku mulai tanggal 5-20 Juni 2017 ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Endro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 50.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 55.000 untuk paket Enduro 4T Racing.

Sementara untuk masyarakat yang mudik, Pertamina Lubricants pun menyediakan tempat perisitirahatan yakni Lesehan Enduro. Lesehan Enduo ini disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20-24 Juni 2017. Ada 5 Posko utama yanng berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur tengah, dan jalur selatan yang belokasi di:

1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan-Nagreg)
2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah-Prupuk)
3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon)
4. Masjid zainudin (Jalur Pantura-Tegal)
5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan)

"Kami harap Lesehan Enduro betul-betul bisa dinikmati semua konsumen secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun ini persembahan kami untuk konsumen pelumas agar bisa melakukan penggantian oli sebelum mudik," kata VP Sales and Marketing Domestic Retail Automative, Syafanir Sayuti, di Rumah Maroko, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Bagi pengendara roda dua Enduro juga menyiapkan promo yaitu setiap pembelian Enduro Matic akan mendapatkan Enduro Gear Matic secara gratis dan setiap pembelian Enduro 4T Racing akan mendapatkan voucher BBM gratis senilai Rp 10.000 di 710 Outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express. (*/dtk)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: