Jakarta-
Evalube brand pelumas kendaraan tahun ini kembali mengajak para bikers untuk berbuka puasa bersama, sekaligus melakukan kegiatan charity dalam kegiatan Roadshow ramadhannya ‘My Ramadhan My Charity’.

Kota yang akan menjadi lokasi pembuka dari Roadshow My Ramadhan My Charity tahun ini adalah Tangerang, yang diadakan Sabtu (10/6) lalu di Bebek Kaleo BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No 17, Serpong.

Selanjutnya Evalube akan menyambangi kota Bandung yang diadakan sehari setelah di kota Tangerang, Minggu (11/06) di Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari dan akan tutup di kota Malang, Warung Rindu, Jl. Merbabu No 21 Malang pada 17 Juni mendatang.

Ratusan bikers mengikuti acara ini, tercatat 330 bikers dari 7 klub yang bergabung di My Ramadhan My Charity Tangerang, 420 bikers dari 15 klub di Bandung, serta 10 klub bikers yang akan hadir di Malang dari berbagai jenis dan tipe sepeda motor.

“Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut disalurkan ke adik-adik pantai asuhan yang membutuhkan,” Tutur Bambang Eka, selaku Community Marketing and Market Research Evalube di Tangerang.

Selain itu akan ada sesi talkshow dengan representative Evalube dan Brand Ambassador Evalube, tausiah, dan game seru dengan hadiah-hadiah menarik dari Evalube seperti Box Motor, helm, jaket, vast, sarung tangan, power bank, dan masih banyak lagi, lalu ditutup dengan buka puasa bersama.

Antusiasme dari para bikers dalam menyambut event ini sangatlah baik, terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di kota Malang.

“Dengan adanya acara ini selain sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama,” tegas Bambang.(*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: