Jakarta - Dalam rangka menyambut Ramadhan dan libur lebaran tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program spesial layanan purna jual “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” di seluruh Indonesia.

Head of Communications NMI, Hana Maharani, mengatakan, “Melalui program ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan untuk dapat menyiapkan kendaraannya sejak dini sebelum digunakan untuk perjalanan mudik.”

Program berlaku bagi pelanggan Nissan-Datsun yang melakukan appointment service terlebih dahulu. Di mana, konsumen dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 20%, untuk pembelian suku cadang perawatan berkala dan suku cadang hasil pemeriksaan (syarat dan ketentuan berlaku).

Terbagi dalam dua periode. Pertama, berlangsung dari 1-13 Mei, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, dan menikmati manfaat diskon 20% yang akan diberikan kepada mobil dengan jarak tempuh di atas 100.000 KM, sedangkan jarak tempuh di bawah 100.000 KM mendapatkan diskon 10%.

Periode kedua akan dilangsungkan pada 14–31 Mei, dengan diskon 5% diberikan ke pemilik kendaraan dengan tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

Untuk appointment service, konsumen dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun Tanya Datsun di nomor 1 500 023. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: