Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia, Jumat pekan (24/2), di Kota Batu Malang Jawa Timur menggelar seremoni penghargaan Dealer of The Year 2016.

Event tahunan yang mempersembahkan penghargaan kepada diler-diler berprestasi terbaik selama setahun.

Penghargaan Dealer of The Year merupakan sebuah program tahunan yang diberikan oleh Mercedes-Benz Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh dilernya di mana penyedia layanan tersebut berperan krusial dan merupakan partner strategis yang selalu mendukung bisnis perusahaan serta program-program Mercedes-Benz Indonesia.

Event tahunan yang telah dimulai sejak tahun 1990-an dan Mercedes-Benz Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan penghargaan ini ke depannya.

Adapun kriteria yang digunakan sebagai penilaian penghargaan Dealer of The Year 2016 ini di antaranya sales, aftersales, indeks kepuasan konsumen atau CSI (customer satisfaction index) dan juga business excellence.

Pada tahun ini pemenang penghargaan jatuh kepada PT. Cakrawala Automotif Rabhasa sebagai Mercedes-Benz Passenger Car Dealer of The Year 2016, serta PT. Citrakarya Pranata yang memenangkan penghargaan sebagai Mercedes-Benz Commercial Vehicle Dealer of The Year 2016.

“Dealer merupakan partner strategis kami dalam mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, mereka memiliki peran krusial karena dealer merupakan ujung tombak dalam hal penjualan dan purna jual, sekaligus sebagai jembatan antara kami dengan para pelanggan dan pecinta Mercedes-Benz diseluruh Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia.

Diadakannya penghargaan ini secara regular setiap tahunnya, diharapkan dapat semakin meningkatkan performa masing-masing dealer Mercedes-Benz di seluruh Indonesia dan memacu mereka untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.(*/dp)

Servipace Excellence Award 2016

The Most Improved Dealer – Service Excellence Award: PT. Mass Sarana Motorama
2nd Runner Up – Service Excellence Award : PT. Panji Rama Otomotif
1st Runner Up – Service Excellence Award : PT. Cakrawala Automotif Rabhasa
National Winner – Service Excellence Award : PT. Kedaung Satrya Motor
Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer Award 2016

Best in Customer Satisfaction 2016: PT. Kedaung Satrya Motor
Best Performance in Sales 2016 : PT. Putra Borneo Nusantara Indah
Best Performance in Aftersales 2016 : PT. Cakrawala Automotif Rabhasa
Best Performance in Business Excellence 2016 : PT. Mercindo Autorama
National Winner – Standard Excellence of Sales Process 2016: PT. Mercindo Autorama
Mercedes-Benz Commercial Vehicle Dealer Award 2016

Best Performance in Truck Sales 2016 : PT. Bintang Cosmos
Best Performance in Truck Aftersales 2016 : PT. Kedaung Satrya Motor
Best Performance in Bus Sales 2016 : PT. Citrakarya Pranata
Best Performance in Bus Aftersales 2016 : PT. Adedanmas
Best Performance in Sprinter Sales 2016 : PT. Hartono Raya Motor
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: