Jakarta - International Otobursa Tumplek Blek yang dilakukan di Parkir Timur, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta (1-2/4) mendatang, kembali menawarkan wadah berburu yang seru bagi pecinta otomotif di Indonesia.

Tahun ini, Otobursa Tumplek Blek tetap menyajikan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif.

“Tahun ini Otobursa Tumplek Blek kembali demi memenuhi hasrat belanja para pecinta otomotif, bursa dan lapak mulai dari mobil dan motor baru, bekas, aksesoris, hingga kejuaraan dunia modifikasi motor ada di Otobursa Tumplek Blek,” ungkap Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif, di Jakarta, Kamis (23/3).

Makanya, tak heran jika di gelaran tersebut banyak booth-booth yang menyediakan harga dengan program menarik, selain itu bagi yang ingin membeli mobil dan motor. Tersedia tempat test ride maupun test drive.

Bagi para pecinta mobil jip, tersedia ‘Kampoeng Jip’ yang menjadi tempat show off dan berkumpulnya para pecinta mobil jip di Indonesia, seperti modifikator atau builder. Selain itu, area ini juga menjadi tempat RC (remote control) jip, dan Klontang Warior yaitu demo adrenalin di mana akan ada mobil jip yang dipajang dengan posisi miring 90 derajat.

Hal barunya, akan ada Barbeque Nite Ride dan Midnight Sale, pada hari Sabtu (1/4). Para tenant akan memberikan diskon dan penawaran khusus bagi para pengunjung pada pukul 21.00 hingga 00.00 WIB. (*/dp)
OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: