Bali - PT. NGK Busi Indonesia kembali menyelenggarakan kegiatan bertajuk NGK Pitstop untuk komunitas mobil di Bali. Kegiatan yang mengambil tempat di area Pantai Pandawa, Bali, Sabtu (18/3) lalu ini mengambil tema NGK Fun Four Wheels.

Tak kurang dari 50 komunitas dengan jumlah sekitar seribu mobil memadati gelaran acara. Tak hanya kumpul-kumpul, berbagai kegiatan pun dilakukan seperti kontes modifikasi, sexy dancer, hingga car limbo contest.

Menunjukan eksistensinya, sebelum acara sejumlah komunitas melakukan konvoi di jalan-jalan utama Bali. Makanya tak heran, jika acara ini menjadi daya tarik sendiri bukan hanya bagi para komunitas, namun juga buat wisatawan mancanegara yang kebetulan sedang berpelesir di sana.

Respon dari komunitas pun positif, seperti yang diutarakan oleh Billy, Ketua Mitsubishi Retro Bali. “Permainan, games dan acara disusun dengan rapih. Kita seluruh komunitas di Bali saling membantu untuk mensukseskan acara gagasan NGK ini dan semua berkesan. Semoga NGK menjadi produk unggulan nasional dan suatu kebanggaan menggunakan NGK.”

NGK Pitstop juga rencananya akan terus berlanjut, kemungkinan lagi bulan depan. (*/dp)

Ini keseruan acara NGK Fun Four Wheels




OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: