Serang – Sepanjang tahun 2016, TACI Separaci Banten menggelar dan mengikuti berbagai event otomotif baik itu sekedar kopdar mingguan, anniversary, kopdar tingkat lokal hingga agenda nasional di luar Banten. Beragam aktivitas inilah yang membuat klub yang dikomandoi bro Ubay ini sangat disegani oleh beberapa komunitas dan klub otomotif di Banten maupun luar Banten.

“Tahun 2016 ini, banyak sekali agenda yang kita ikuti. Hal tersebut membuat kita semakin solid dan mengambil beberapa pelajaran dan pengalaman penting. Bahwa untuk mendirikan sebuah klub otomotif dan gabung sebagai anggotanya bukan hanya harus punya waktu dan materi saja. Tapi juga harus punya jiwa sosial dan kekeluargaan yang besar,” tegas bro Ubay, Sabtu (31/12/2016) siang lalu.

Klub yang didirikan pada 6 Juni 2016 dan memiliki sekitar 63 member ini pun ingin menutup tahun 2016 dengan cerita manis dengan silahturahmi akhir tahun sambil mereview apa saja yang dilakukan TACI Separaci Banten sepanjang 2016.

Berkumpul di KP3B Banten akhir pekan lalu, sebanyak 25 mobil Toyota Avanza klub berlogo badak dan Menara Banten ini pun langsung melakukan sholat ashar bersama di Masjid Al Bantani KP3B Banten dilanjutkan dengan sesi foto bersama untuk agenda 2017.

Dandi salah satu pengurus TACI Separaci Banten mengungkapkan, selain tergabung dalam Auto Club Banten dan Formula 1, semua kegiatan TACI saat ini didukung penuh oleh organisasi otomotif bentukan Polda Banten ini.

“Kopdar kali ini sekaligus doa bersama agar di tahun 2017 mendatang kami bisa lebih solid dan kompak,” ujar Dandi. (yogi)

Beberapa foto aktifitas TACI Searaci Banten akhir tahun 2016:







OTOBanten

OTOBanten.id

OTOBanten.id merupakan Media Online Berita Otomotif Seputar Banten dan Nasional

Post A Comment: